Nama-nama Pemain Sinetron ABG Jadi Manten Lengkap

Nama-nama Pemain Sinetron ABG Jadi Manten, sepertia halnay sinetron Diam-diam suka, Sinetron ABG Jadi Manten ratingnya mulai naik pada minggu ini ABG Jadi Manten masuk 5 besar rating tertinggi, wow untuk sinetron yang masih baru yakni ditayangkan bulan maret 2014 ini tepatnya dimulai penyangannya tanggal 3 Maret 2014 , beberapa pemain dari sinetron ini adalah personil dari Boyband terkenal yakni Smash sehingga membuat pemirsa tv semakin penasaran untuk menyaksikannnya, ABG Jadi Manten ditayangkan di SCTV setiap hari pukul 17.00 WIB, Sinetron ini hasil produksi Amanah Surga Productions dan temanya tentang Remaja SMA dengan nuansa Betawi yang kental. apa pembaca pengen tahu siapa saja pemeran di ABG Jadi Manten? nah berikut ada informasi Daftar nam pemain ABG Jadi Manten lengkap dengan Foto juga lho. oh ya kalo sempat kedepan mungkin akan memposting biodata dan profil para pemain Sinetron ABG Jadi Manten juga lho jadi jangan lupa untuk masuk web indonesiadalamtulisan.com tiap hari oke.

Nama-nama Pemain ABG Jadi Manten

Hardi Fadhillah berperan sebagai Wendy.

  


Melody Prima berperan sebagai Siti Aldona

  


Aliando Syarief berperan sebagai Aliando

  


Bisma SM*SH berperan sebagai Bisma

  


Reza SM*SH berperan sebagai Reza

  


Ilham SM*SH berperan sebagai Ilham

  


Garry Iskak berperan sebagai Dul
 



Fanny Fabriana berperan sebagai Indun

   


Ferry Maryadi berperan sebagai Somad
   



Shinta Bachir berperan sebagai Sarti





Andi Putra Panji  berperan sebagai Saputra 


Sinopsis Sinetron ABG Jadi Manten

Kenyataan tidak sesuai harapan, itulah yang dialami Somad (Ferry Maryadi). Keinginannya untuk memiliki seorang anak laki-laki yang macho dan keren, nyatanya harus dikubur dalam-dalam lantaran Wendy (Hardi Fadhillah) anaknya terlalu imut dan unyu, wajahnya kemayu, jari lentik, ke mana-mana pakai payung karena takut kepanasan atau kena hujan. Wendy juga gemar memasak, kursus kue, kalau sekolah bawa botol minum dari rumah, suka warna pink, dan banyak hal lainnya yang sebenarnya sifat-sifat yang dimiliki kaum cewek. Hal ini berbanding terbalik dengan kehidupan Dullah alias Dul (Garry Iskak), yang dikaruniai, anak perempuan bernama Siti Aldona alias Dona (Melody Prima). Sifat Dona sangat jauh dari feminin.

Dona gemar sekali manjat pohon, ribut sama orang, dan yang paling utama, Dona hobi main bola. Sikap Dona dan Wendy ini, membuat orang tua mereka masing masing stres. Tapi semua tindakan yang dilakukan Dul dan Somad untuk mengubah karakter anak mereka, selalu berakhir dengan kegagalan dan masalah. Sementara itu Dona sendiri sering kesal melihat Wendy yang dianggapnya klemar klemer.

Dona dan kedua sahabatnya Reza-Ilham (Reza SM*SH-Ilham SM*SH) seringkali mengerjai Wendy. Kelakuan Dona ini membuat Wendy bete, ujung-ujungnya mereka sering ribut dan tak pernah akur. Kehidupan mereka semakin berwarna, saat Bisma (Bisma SM*SH) seorang anak yang dititipkan orang tuanya di rumah Rojali, guru silat Dona. Bisma yang biasa sekolah di sekolah yang mewah, dimasukkan kesekolah negeri yang sama dengan Dona dan Wendy. Sekalipun kesal dengan tindakan orangtuanya, Bisma hanya bisa menerima dengan pasrah. Awalnya Dona dan Bisma selalu ribut seperti tikus dan kucing. Tapi lama kelamaan, keduanya menjadi dekat. Bisma juga mulai tertarik dengan Dona yang beda dengan cewek cewek lain yang dia kenal. Saat Dona dekat dengan Bisma, Wendy mulai merasa kehilangan Dona yang selalu Jadi teman ributnya ( sumber sinopsis )

Informasi tentang Nama-nama Pemain ABG Jadi Manten Lengkap dengan foto cukup sekian saja dan kita tunggu postingan terbaru lainnya oke.