Kumpulan Cerita lucu Terbaru Juni 2014 Dijamin Ngakak

Cerita Lucu Yang tebaru Juni 2014, wow tak terasa sekarang sudah mulai masuk bulan maret, tak usah gunah kalo ada masalah mending baca baca cerita penghbur lara yang bikin ketawa yuk, Semua orang yang hidup pasti akan merasa jenuh bila kehidupan yang di alaminya begitu-begitu saja. Hidup itu harus berwarna, ada susah sedih senang bahagia dan sebagainya. Untuk memberi warna dalam kehidupan itu sendiri pastinya kita harus memiliki pengalaman-pengalaman yang berbeda-beda dan bermacam-macam bukan? Contohnya mungkin kamu pernah mengalami kejadian unik, lucu atau yang sejenisnya. Atau bahkan kamu sering mendengar beberapa cerita lucu??, kebetulan di postingan ini terdapat Cerita Lucu Terbaru 2014

Cerita-cerita Lucu atau Cerita Humor yang gokil abis dan bikin ngakak merupakan sebuah cerita yang membuat para pembaca atau para pendengar menjadi terhibur. Bagi kamu kamu yang merasa lagi suntuk maupun jengkel dengan hal apapun dan mungkin ada masalah? Ada cerita lucu yang bikin ketawa dan ngakak karena gokil banget yang mudah-mudahan menggelitik kamu.
Selamat Membaca!!! ^_*





Anak PintarAnak: Ma, tadi di sekolah aku bisa jawab pertanyaan Bu Guru.lho
Mamah : ah masa? Hebat bener dong kamu nak. Itu baru anak mama. Memangnya Bu Guru tanya apa sayang?
Anak : Bu Guru bertanya siapa yang kentut dan aku menjawab, saya Bu Guruuu..
mamah : langsung pingsan sambil gulinggg sambil berkata terus gue harus bilang woowwww Gitu



Cerita Lucu Murid Calon Wasit tinju ... humor yang bikin ketawa ngakak nih

    Pada suatu hari ada seorang guru bertanya pada seorang murid yang bernama juhro yang terkenal cukup bandel di kelasnya.
    Guru : ro coba kamu hitung murid di kelas ini ada berapa??
    Juhro : ada 10
    Guru : kok sepuluh??
    Juhro : saya tidak tahu angka habis 10 apaan pak
    Guru : Juhro..Juhro..Mau jadi apa kamu jika besar nanti, hanya mampu berhitung 1 sampai 10 saja.
    Juhro : Jadi wasit tinju aja pak



Cerita Lucu Pencuri Mangga Yang Gugup ... ngakak abis nih cerita
Suatu hari, seorang anak memanjat pohon mangga, hendak mencuri mangga. Tiba-tiba, ia kepergok sama yang punya pohon.
Pemilik pohon: Hei, sedang apa kamu disitu?
Anak: (Menjawab dengan gugup) Anu Pak. Saya lagi cari sarang burung.
Pemilik pohon: Buat apa?
Anak: (Tambah gugup): Eee... buat bikin rujak Pak.


Cerita Lucu Tentang Pasien Yang Salah Masuk .. bikin ngakak hahaha
Cerita Lucu : SALAH MASUK
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"
Laki" : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."


Cerita Lucu Pembeli Yang pintar .. Gokil abis bikin ketawa ngakak

    Pembeli : Bang, berapa nih harga 1 kg jeruk nya?

    Penjual : 10ribu bu

    Pembeli : ini jeruknya manis atau asem bang?

    Penjual : pasti manis bu, kalau asem gak usah bayar deh!

    Pembeli : Kalau gitu tolong dibungkus 1 kg yang asem, ya”

    Penjual : #Nelen jeruk 1kg



Cerita Lucu   Nenek-nenek melahirkan
Ada seorang nenek berusia 65 tahun, tanpa diinginkan dia terpaksa melahirkan seorang bayi laki-laki. Suatu saat teman-temannya berkunjung ke rumahnya untuk menengok. Pada saat mereka ingin melihat bayi nenek itu, si nenek pun berkata “Nanti saja!”
Setelah beberapa menit kemudian, mereka pun meminta kembali untuk melihat sang bayi. Tapi si nenek masih saja mengelak dan berkata kembali “Nanti saja..ya!!”.
Pada akhirnya mereka bertanya pada si nenek, “ Kapan kita bisa melihat bayinya??”. Nenek itu menjawab dengan tenang “ Nanti.. jika dia menangis”
Mereka pun bertanya kembali, “Kenapa harus menunggu sampai dia menangis?” Si nenek pun menjawab lagi-lagi dengan wajah tenang “Aku lupa menyimpan bayinya dimana.”
(LOL) ^_^

Cerita Lucu 2: Guru Bimbingan Konseling
Mira baru saja diterima menjadi guru bimbingan konseling di sekolah menengah pertama.
Suatu hari Mira melihat seorang siswa yang bernama Tono beridiri di lapangan dengan memandangi teman-temannya yang sedang asik bermain bola. Karena Mira merasa kasihan melihat Tono, akhirnya Mira pun menghampiri Tono dan berkata, “Tono? Boleh ibu temani kamu disini?” Tono pun menjawab “ Iya Bu?” dengan tampang yang masih focus dengan teman-temannya yang sedang asik memainkan bolanya.
Mira merasa kasihan pada Tono, dan dalam benaknya “Kasihan anak ini,, pasti dia ingin bermain bersama teman-temannya”. Lalu Mira pun bertanya pada Tono, “ Apa yang kamu lakukan disini sendiri?” dengan tampang yang penuh dengan perhatian.
Tono pun menjawab dengan mata yang masih terus memandangi permainan bolanya, “Saya sedang menjaga gawang bu, saya jadi kipper.” Mira bengong dan merasa malu dengan pernyataan Tono.


Itulah beberapa cerita lucu yang mudah-mudahan bisa menghibur kamu sekalian. Tak ada hidup yang tak berwarna, tak ada tawa bila tidak ada cerita lucu.