Kata kata gokil

Kata Gokil , setelah di waktu yang lalu saya share kata mutiara dimalam yang agak hening dan sepi ini saya mau share kumpulan kata kata gokil yang lucu sebagai hiburan saja. kata gokil jangan dianggap serius karena isinya cuma bercandaan doang untuk menghibur diri kita dan membuat kita tersenyum, kalo lagi bete asyik juga baca bca kata kata gokil karen bisa menghilangkan bete juga, kalo  lagi sumpek bisa refresh sebentar baca kata kata gokil biar bisa refresh dan sumpeknya hilang, kata kata gokil bisa juga dijadikan status fb untuk menghibur teman fb kita atau bisa juga dikirim ke teman kita supaya teman yang kita kirim merasa terhibur dan tersenyum , silahkan anda bisa menyimak dan membaca kata kata gokil di bawah ini yang bisa membuat anda menjadi gembira dan terhibur.



kumpulan kata kata gokil sebagai hiburan dan candaan,

kata kata gokil 1
Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh kapan kamu bayar utangmu ??

kata kata gokil 2
1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"

kata kata gokil 3
Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

kata kata gokil 4
Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

kata kata gokil 5
Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

kata kata gokil 6
“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…

kata kata gokil 7
CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tapi apapun MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO

kata kata gokil 8
“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

kata kata gokil 9
“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga

kata kata gokil 10
malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga ter lelap
kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GAK..?HEHEHE…?

kata kata gokil 11
Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,
mencuri pandang hanya untuk melihatmu,
ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu
agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu,wkwkwk

kata kata gokil 12
Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

kata kata gokil 13
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

kata kata gokil 14
Ada 3 kategori monyet
1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!

kata kata gokil 15
Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

kata kata gokil 16
    Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

kata kata gokil 17
    Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
    Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
    Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

kata kata gokil 18
Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.
Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”.
Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

dengan membaca kata kata gokil diatas mungkin anda sekarang bisa tersenyum ataupun terhibur, ada baiknya setelah kita menghibur diri kita melanjutkan aktipitas kembali sesuai dengan tugasnya masing masing, mudahan saja kata kata gokil ini bisa membuat anda terhibur dan bahagia, sekian saja untuk postingan kali ini wassalam

postingan menarik lainnya untuk disimak :
kata mutiara 

kata bijak 
kata kata lucu 
kata kata indah   
kata lucu