kumpulan kata mutiara lucu

Pada umumnya kata mutiara mengandung makna yang baik, mangandung nasihat hidup yang bijak, ataupun ungkapan hati yang dalam, tapi kali ini saya mau share kumpulan kata mutiara lucu yang membuat kita tersenyum dan tertawa kata mutiara ini isinya sebagai guyonan saja untuk menghibur orang, untuk tweeteran, untuk status fb lucu juga bisa saja.





kata mutiara lucu semsetinya sebagai hiburan saja jangan dijadikan sesuatu yang serius, memaknainya adalah untuk menghibur diri ataupun teman anda mungkin setelah sibuk kerja / belajar seharian merasa lelah dan capek bisa menghibur diri dengan membaca kata mutiara lucu, bisa juga saling mengirim kata mutiara lucu baik dengan fb, teweeter maupun sms , biar teman kita ikut terhibur dengan membaca kata mutiara lucu dan juga anda bisa terhibur dengan membca kata mutiara lucu kiriman teman anda

kata mutiara lucu dalam postingan ini adalah kata kata yang sangat lucu dan menurut saya yang terbaik terlucu dan tergokil karena bisa mebuat kita terhibur meski hanya dengan sedikit membaca kata mutiara lucu, sengaja saya kumpulkan dan sortir dan kata kata yang lucu lucu saya share di postingan anda sebagai hiburan ringan anda

berikut adalah kumpulan kata mutiara lucu yang gokil dan lucu :


Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, karena masa lalu tidak mungkin memikirkanmu.

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi.

Tapi biarlah
Biarkan aku mengalah
Demi sahabatku gak papalah
Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace


Jangan hiraukan mereka yg berbicara di belakangmu, karena mungkin saja bukan kamu yang dibicarakan.

Orang bodoh adalah orang yang tidak mau mengakui kebodohannya dan bangga akan kebodohannya. Dasar Bodoh!!!

Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek ada yang nagih hutang.

"uang itu bukan bukan segala2nya..." tapi segala2nya butuh uang...

ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.


aku tahu, siang ini ga da bintang.
aku juga tau siang ni g da plangi
tapi aku tahu
siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku

Aku panggil semua orang "Sayang" karena gak ingat nama mereka

aya tidak punya tiga ribu pasang sepatu,kok. Saya cuma punya seribu enam puluh pasang aja.

Uang bukan segalanya ……….. masih ada Mastercard & Visa.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat …… di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.

Kalo cepat tidur bangun kepagian, kalo telat tidur bangun kesiangan.

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, kalo sudah tidak tahan pecahkan saja cerminnya.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus dia mau membayarkan utangmu.

Menunggu sms dari pacar, yang datang sms dari debt colector..

gimana apaka anda sudah membaca satu persatu kata mutiara lucu diatas ? mudah mudahan saja hiburan ringan bacaan kata mutiara lucu ini bisa merefresh kembali tubuh dan pikiran anda sehingga anda kembali bersemangat untuk beraktifitas, kata kata lucu diatas adalah sebagai hiburan saja jangan di artikan serius hanya sebagai guyonan saja untuk menghibur anda semua. untuk postingan kali ini sekian saja dulu mudah-mudah kedepan bisa mebuat postingan yang lebih bermanfaat. wassalam.

postingan yang lucu lainnya :
cerita lucu
FOTO LUCU
cerita lucu banget
cerita lucu pendek