Status FB Lucu

Status FB Lucu, kali ini saya mau share kumpulan status fb lucu untuk hiburan , lucu lucuan ataupun sebagai inspirasi status fb anda, seringkali ketika melihat status temen kita, kita dibuat tertawa ataupun tersenyum dikarenakan status pada dinding temen kita begitu lucu dan gokil, sebenarnya itu mungkin teman kita dengan sengaja membuat tulisan yang lucu supaya yang membacanya tertawa, tapi ada pula yang mengalir gitu aja dengan polos dia tulis status eh ternyata statusnya membuat orang tertawa dibuatnya

baiklah ini dia kumpulan Status FB Lucu :

status lucu 1
Nama obat : PARACINTAMOL
Komposisi :
25 % Bubuk cinta
25 % kasih sayang
50 % Rasa rindu Indikasi

* Meringankan BeTe
* Tubuh Bergetar
* Jantung berdebar
* Hati Berbunga-bunga

Dosis:
* 1x 24 jam ketemuan
* Pagi, Siang & sore hari menelpon
* Malam BBM-an atau SMS-an
* Sebelum tidur, Sebut namanya 33x

Efek samping
* Konsentrasi terganggu
* Sering melamun
* Sering tertawa sendiri
* Susah tidur 

Pesan Sponsor :


status lucu 2
alay merusak nama bangsa.......yaiyalah..........klo pake bhs alay ntar indonesia malah jd 1nd0Ne$!4

status lucu 3
Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga................

status lucu 4
Selamat HP anda telah dilengkapi Puzzle game. Caranya mudah, lemparkan HP anda ke tembok & susunlah kembali. Selamat Mencoba.

status lucu 5
Selamat! anda memenangkan undian PEPSODENT. Utk pengambilan hadiah kirimkan biodata anda ke POBox 22222 disertai 2 gigi depan & akarnya. 
status lucu 6
Jika kebakaran,baca-lah sms ini........ GUE BILANG JIKA KEBAKARAN DODOL!
status lucu 7
Rumus cinta:
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)


status lucu 8
. Nyuri sendal aja hukumannya sampe 5 tahun... Gimana kalo nanti aku nyuri hati kamu ya...? Pasti hukumannya seumur hifup, hidup bersama kamu . .
status lucu 9
Setiap Pagi Aku sering dibuatkan Indomie untuk Sarapan Oleh Ayahku
Namun Karena Aku suka Malas Bangun, Ayah membangunkan aku dengan Menyiram sisa Air Indomie Kewajahku..

status lucu 10
A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"

nah gimana status lucunya pada lucu semuakan apa anda semua terhibur apa anda tersenyum atau tertawa??, sekian dulu untuk postingan kali ini semoga postingan Status Fb Lucu ini bisa menghibur anda semua.

postingan menarik lainnya:
gambar lucu
Cerita Cerita Lucu

Related Post