Gambar Kucing Lucu

Kumpulan gambar kucing lucu pilihan akan saya share dalam postingan kali ini , kucing merupakan lucu sekali untuk dipelihara, banyak diantara sahabat yang menyukai kucing , ada yang setia memlihara kucing ada juga yang cuma hobynya godain kucing tetangga.

kucing banyak sekali jenisnya kucing anggora, kucing persia, kucing himalayan kucing hutan dan lain lainnya, kucing ada yang berharga mahal ada juga yang gratis cukup dengan minta saudara atau teteangga dapet dah kucing buat dipelihara, kalo kurang pintar melatih kucing biasanya kucing bisa BAB sama BAK sembarangan, tapi kalo ulet melatih biasanya kucing bisa mengerti dan melakukan BAK atau BAK ke tempat yang sudah disediakan

Baiklah berikut ini kumpulan gambar kucing lucu yang saya pilihin hasil mencari cari di mbah google dan saya share dipostingan ini, semoga banyak dari gambar kucing lucu ini yang sahabat suka dah 

gambar kucing lucu

Pesan Sponsor :


gambar kucing lucu

gambar kucing lucu


























kucing lucu

kucing lucu

kucing lucu

bagi pecinta kucing untuk hiburan yang ringan dan lucu silahkan baca cerita lucu ini sebafgai bonusnya :
cerita lucu kucing yang sangat pintar
Seorang Suami terlihat kesal sama istrinya karena memelihara kucing. sang suami ini sangat benci dg kucing.
Suatu hari suami itu membuang kucing jauh dari rumahnya dg mengendarai mobil ( kucing di masukan kedalam karung).
Namun setelah sampai di rumah suami itu kaget kucingnya sudah ada di rumah. Suami bertanya:” Mah koq kucing sudah di rumah lagi?”.
“ya iya lah ini kan kucing pinter.” menjawab istrinya.
Keesokan harinya suami itu membuang kucing lagi, & setelah pulang dia kaget karena kucing itu sudah ada di rumah lagi.
Suami:” Mah koq kucing sudah ada di rumah lagi sih kan sudah papah buang?”.
Istri:” Kan sudah mamah bilang kucing ini kucing pinter & hebat.
Sang suami itu bingung, dia cari cara bagaimana supaya kucing itu tidak kembali ke rumah.
Akhirnya keesokan harinya suami itu membuang kucing itu, supaya kucing itu bingung dia membawa mobilnya muter muter dulu selama 6 jam. (rasain lu kucing ga bissa pulang pasti bingung). & kucing itu di buang.
Ketika mau pulang sang suami itu tidak tahu jalan pulang, hampir 3 jam dia kebingungan, akhirnya dia menelpon istrinya.
Suami:” Hallo mah kucing mamah sudah di rumah belum?”
Istri:” Sudah pah emang kenapa?”
Suami help tanyain sama kucing itu jalan menuju kerumah kemana? papah kesasar nih?”
Istri: “…………. @@@@@@@@ ?????????????
gimana cerita lucu bonusnya cukup menghiburkan.

wedeh  gambar kucing lucu banyak bener terus hampir semuanya lucu-lucu dah dikarenan ini gampar yang sudah saya sortir dan saya pasang yang bener bener lucu untuk sabat pengunjung blog ini, bagi sahabat yang mau sekedar melihat ataupun download gambar lucu dipersilahkan saya merasa senang sekali kalo shabat semuanya merasa asyik dan suka dengan postingan gambar kucing lucu ini, sudah dulu ya kita lanjut lagi Insya Alloh besok besok saya mau buat postingan yang lebih unik dan menarik lagi by by .. wasalam.


 posting menarik lainnya : 
cerita cerita lucu
gambar lucu
gambar kartun lucu
gambar2 lucu
foto lucu
foto lucu bikin ketawa
gambar aneh lucu