Cerita Lucu Banget Terbaru 2014

cerita lucu banget kali ini akan membuat anda terbahak bahak ketawa atupun bisa juga minimalnya tersenyum karena cerita lucu banget ini benar-banar saya pilihin yang lucu lucu banget untuk saya sahare dalam postingan ini supaya sahabat terhibur banget semuanya

Cerita yang lucu yang pertama bisa disebut juga kata kata lucu berikut  ini tulisan bisa membuat kita terhibur berikut tulisannya :

Cerita Lucu Banget Update Terbaru 2014

Beli Bensin Premium di Antrian SPBU buat beli premium

Pengendara motor : " Mas, premiumnya 5 liter ".
Petugas SPBU : " Tangki motor ayah paling hanya muat 4 liter. "
Pengendara motor : " Yang 1 liternya di bungkus plastik saja. "
Petugas SPBU : " Tidak diminum di sini saja, Pak! ".
Pengendara motor : * ($& () Q (%%*&$

_____________________________________________

Kita harus bersyukur karena kita merdeka tahun 45.
Dengan memiliki semangat 45 terkesan "gagah".
Coba kalau tahun '69. Semangat 69 terkesan "menggagahi".
Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus. Semua serba merah putih. Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.. pink..
Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.
Bersyukur lagi kita merdeka pada tanggal 17/8/45. Burung Garuda Pancasila kitas terlihat gagah. Coba kalau tanggal 1/1/45, bulu sayap dan ekornya cuma sehelai.
Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih. Coba warna Ungu, lagu kebangsaan pasti akan berubah menjadi Demi Waktu.


 _____________________________________________________________
Update Juli 2013
Waktu Kakek Masih Muda

Seorang kakek dengan bangga menceritakan masa mudanya kepada cucunya.
Kakek : "Suatu malam, ketika kakek masih muda dulu kakek pulang
melewati lorong yang gelap. Tiba-tiba kakek di hadang oleh lima orang
perampok. Dengan gagah kakek melawan mereka berlima sehingga
terjadilah perkelahian yang seru. Akhirnya dengan keahlian berkelahi yang
kakek miliki, kakek berhasil menjatuhkan empat orang perampok itu"
Cucu: "Wah, kakek jago juga ya! Trus perampok yg satunya gimana kek?"
Kakek : "Sttttsss.....dia itu yang bawa kakek ke rumah sakit".kata kakek sambil berbisik. 

_______________________________________________________________

Kalo yang ini cerita lucu banget tentang robot yang diciptakan Amerika berikut cerita nya
Amerika sedang mengadakan riset membuat robot kecil berkamera pemotret pencopet.
-Diuji coba di Washington, dalam 30 menit kamera mampu menangkap 20 pencopet.
-Diuji coba di Tokyo, dalam 30 menit kamera itu mampu menangkap 50 pencopet.
-Diuji coba di Tanah Abang - Jakarta, dalam 3 menit robotnya...hilang...dicopet!!!

gimana lucu kan kalo masih kurang tambah lagi dah lanjut lagi dah cerita lucu banget  bangetnya berikut ceita pilihan yang sangat lucu unik dan gokil untuk sahabat :

Kabayan dan Bus Tingkat
Di halte bus kabayan melihat bus bertingkat. Sang kondektur berteriak meneriakkan
tujuan bus tersebut..
Si kabayan bertanya :
Kabayan : "Jurusan mana bis inih, pak ?
Kondektur : "Grogol !"
Kabayan : "Kalau yang di atas ?"


Suami Nyonya Ada di Bawah Meja
Sepasang pria dan wanita sedang duduk berhadap-hadapan di suatu meja restoran. Lalu
tiba-tiba si pria melorot dari kursi & terhenyak di bawah meja.
"Nyonya," seru si pelayan dengan sangat panik,
"Suami nyonya ada di bawah meja."
"Bukan," sahut si wanita, "Suami saya adalah orang yang baru masuk itu."

Penemu Australia
Guru : Budi, di mana letak Australia ?
Budi : Di sini, Bu! ( sambil menunjuk peta )
Guru : Bagus! Sekarang Agus, siapa yang menemukan Australia?
Agus : Budi, Bu!

Ingin Bertemu Tuhan
Dua orang astronout dari amerika dan Rusia sepakat untuk terbang ke bulan bersama2.
Setibanya di antariksa si Rusia berkata:
Rusia:"katanya Tuhan ada di atas, nah bukankah sekarang kita telah berada di atas langit
yang paling atas,tapi saya tidak melihat tanda-tanda Tuhan itu ada. Mana yang benar? “
Dengan kesal si Amerika berujar: “Anda benar2 ingin melihat Tuhan?”
Si Rusia mengangguk dengan antusias.
Amerika: “Buka baju astronot anda dan buka pintu pesawat antariksa ini,saya jamin pasti
anda segera bertemu Tuhan.”

2 x 2
Berapa 2 X 2 ?
Ahli Fisika : (ngitung pake kalkulator tua...) "3,99999999"
Surveyor : (ngitung pake penggarisan...) "3,89988423942"
Filsuf : "pokoknya angkanya ada dan itu memang bener-bener nyata"
Ahli komputer : "Angkanya berkisar antara 3,533 sampe 4,9867"
Statistisik : "Dengan tingkat kepercayaan 95% angka itu berkisar antara 3,82232 sampe
4,1233"
Koruptor : "...Kamu tutup pintu...jendela dan ke sini pelan-pelan... Nah sekarang wani piro..."

Operasi Usus Buntu
Sang pasien mati-matian membujuk dokter agar tidak membedahnya.
"Sebetulnya saya tidak menderita penyakit yang serius," ungkapnya,
"kecuali usus buntu saya agak terasa gatal."
"Baiklah kalau begitu," jawab dokter,"mari segera kita keluarkan."
"Apakah usus buntu ini harus dikeluarkan hanya karena gatal sedikit, Dok?"
"Tentu saja," balas dokter dengan nada tidak sabar.
"Nah...setelah dikeluarkan barulah kita garuk."

Otong dan kawan kawan :
di suatu hari anak2 pramuka sedang merencanakan perkemahan di suatu hutan. keosokan harinya mereka berangkat untuk berkemah. di suatu perjalanan ada seseorang yang inign buang air sebut saja si "otong". ok kata mereka cepat ya..
karna di tunggu2 lama.. akhirnya mereka mengutuskan meningalkan si otong karena hari sudah mulai gelap.karena merasa kasian sama si otong. mereka pun meninggalkan jejak untuk si otong tersebut. setelah otong selesai buang air. otong kaget" loh mana temen 2 gw yak"
tapi otong melihat jejak yang di bwat teman2 otong. otong pun tanpa pikir panjang mengikuti jejak tersebut.
dan di tengan perjalanan hutan itu penuh kabut yang mengakibatkan jejak itu menghilang.
dan otong pun panik.. dan otong pun berdoa "ya tuhan lebih baik mati di makan macan dari pada saya tersesat di hutan ini"
ngak lama kemudian otong melihat sebuah macan di balik semak2. otong kaget dan lari terbirit birit. dengan kencangx otong lari dia melihat sebuah gua dan otong pun masuk dan menutupi goa tersebut dengan rumput di dalam goa otong berdoa lagi sambil menangis "ya tuhan gitu aja kok di anggap beneran.."

Gembala Kambing Koplak

Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Fulan bertanya dengan takjub.
Fulan: “Pak, boleh nanya nih?”
Gembala: “Boleh.”
Fulan: “Kambing-kambing bapak sehat sekali, bapak kasih makan apa?”
Gembala: “Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?”
Fulan: “Mmmm… Yang hitam dulu deh…”
Gembala: “Oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah.”
Fulan: “Ohh… kalo yang putih?”
Gembala: “Yang putih juga…”
Fulan: “Hmmm… kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?”
Gembala: “Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?”
Fulan: “Mmmm yang hitam dulu deh…”
Gembala: “Oh, kalo yang hitam, 4 km sehari.”
Fulan: “Kalo yang putih?”
Gembala: “Yang putih juga…”
Si Fulan mulai gondok…
Fulan: “Kambing ini, menghasilkan banyak bulu nggak pak, pertahunnya? ”
Gembala: “Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?”
Fulan: “(dengan kesalnya) Yang hitam dulu deh…”
Gembala: “Oh, yang hitam, banyak… 10 kg/th”
Fulan: “Kalo yang putih…?”
Gembala: “Yang putih juga”
Fulan: “BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA???”
Gembala: “Oh, gini dik, soalnya yang hitam itu, punya saya…”
Fulan: “Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi… kalo yang putih?”
Gembala: “Yang putih juga”
Fulan: #$@%!!??

Istilah-istilah komputer dalam Bahasa Malaysia

Beginilah akibatnya kalau orang Malaysia menerjemahkan istilah-istilah komputer...
Hardware = barang keras
Software = barang lembut
Joystick = batang bahagia
Plug and play = cucuk dan main
Port = lubang
Server = pelayan
Client = pelanggan

Inggris: “That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client.”
Malaysia: “Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan.”


Perbedaan YO'I, YA, dan YA BEGITULAH

Turis Amerika yang sedang belajar Bahasa Indonesia sedang bingung, mengapa orang Indonesia, jika menjawab pertanyaan itu beda-beda seperti yoi, ya, dan ya begitulah.
Suatu hari ia melihat seorang pejabat yg sedang duduk di lounge di sebuah hotel tempat dia menginap dan lalu Lalu ia bertanya kepada pejabat tersebut,
Turis: “Bagaimana cara membedakan yoi, ya, dan ya begitulah?”
Pejabat: “Oh … It's very – very simple Sir, Kalau yoi, orang tersebut tidak punya pendidikan, kalo iya, orang itu tamatan SMA, dan kalau ya begitulah, berarti ia sarjana.”
“Oh, gitu, ya?”, kata turis.
“Yoi!!”, kata pejabat.

Kegigihan Si Cadel

Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal di dekat rumahnya.

Cadel:"Bang, beli nasi goleng satu.
Abang:"Apa...?" (.....Ngeledek)
Cadel:"Nasi Goleng!
Abang:"Apaan...?" (.....Ngeledek lagi)
Cadel:"Nasi Goleng!!!"
Abang:"Ohh nasi goleng..." Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan pulanglah si cadel dengan sangat kesal. Sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih mengucapkan "nasi goreng" dengan benar. Hingga akhirnya dia mampu mengucapkan dengan baik dan benar.

Hari ke-2

Dengan perasaan bangga, si cadel ingin menunjukkan bahwa dia bisa mengucapkan pesanan dengan tidak cadel lagi
Cadel:"Bang... saya mau beli NASI GORENG, bungkus!!!"
Abang:"Ohh... pake apa?"
Cadel:"... Pake telol..." Sambil sedih...
Akhirnya kembali dia berlatih mengucapkan kata "telor" sampai benar.

Hari ke-3

Untuk menunjukkan bahwa dia mampu, dia rela 3 hari berturut - turut makan nasi goreng:
Cadel:"Bang..., beli NASI GORENG, Pake TELOR!!! Bungkus!"
Abang:"Ceplok atau dadar ?"
Cadel:"Dadal..."
Dengan spontan, kembali dia berlatih dengan keras.

Hari ke-4

Dengan modal 4 hari berlatih lidah hari ini dia yakin mampu memesan dengan tanpa ditertawakan.
Cadel:"Bang... beli NASI GORENG, Pake TELOR, di DADAR!"
Abang:"Hebat kamu del, udah nggak cadel lagi nich, harganya Rp.2500 del."

Si cadel menyerahkan uang Rp.3000 kepada si abang, namun si abang tidak memberikan kembaliannya, hingga si cadel bertanya:

Cadel: "Bang... kembaliannya?"
Abang: "Oh iya, uang kamu Rp.3000 (tiga ribu), harganya Rp.2500 (dua ribu lima ratus), kembalinya berapa del?" sambil senyum ngeledek. Si cadel gugup juga untuk menjawabnya (kan jawabnya lima ratus), dia membayangkan besok bakal makan nasi goreng lagi.
Tapi akhirnya dia menjawab:"...GOPEK!" Sambil tersenyum penuh kemenangan.


mudah mudahan cerita lucu banget diatas bisa menghibur sahabat semuanya dan lebih menceriakan sauansa liburan maupun waktu senggang sahabat, asyik memang membaca cerita cerita lucu namun juga jangan keasykan sampe lupa waktu cukup untuk selingan hiburan sahabat aja , jangan sampai mengahbiskan waktu dan melupakan kegiatan yang lainnya oke.

sekian dulu postingan berjudul  cerita lucu banget   dikarenakan tangan udah pegel, semoga bermanfaat untuk  sahabat dan saya, sampe ketemu lagi di postingan berikutnya oke wslm .

postingan menarik lainnya :
cerita lucu
gambar lucu
gambar kartun lucu
gambar2 lucu




    
Related Post