Tutorial Hijab

tutorial hijab dengan berbagai mode  yan modis akan anda temui dipostingan ini, anda akan keliatan lebih cantik apabila memakai hijab dengan cara dan tutorial yang benar maka anda akan lebih modis dengan gaya hijab yang anda suka, di postingan ini terdapat vido petunjuk cara cara memakai hijab paris dan hijab lainnya semoga bermanfaat untuk anda

Tutorial Hijab Paris atau cara memakai hijab paris dalam postingan ini saya akan share, dengan memakai Hijab Paris akan keliatan menarik tapi tetap aurat tertutup sebagaimana mestinya
Hijab Paris sering juga disebut dengan nama jilbab paris dan bisa dikatakan, model jilbab atau kerudung ini merupakan model yang populer di masyarakat luas baik itu anak muda maupun dewasa. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki jilbab paris atau jilbab segi empat ini, misalnya saja jika dipasang dengan benar akan terlihat rapi, selain itu dari bahannya. Kerudung segi empat terasa nyaman digunakan dan juga tidak mudah kusut.
 
Kelebihan lain dari model kerudung segi empat adalah jilbab jenis ini bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai hiasan di sampingnya yang membuat pemakai jilbab menjadi semakin cantik dan menawan.
Selain beberapa kelebihan diatas, kerudung segi empat ini juga memiliki banyak jenis dan berharga cukup murah. Beberapa jenisnya antara lain jilbab paris polos, jilbab paris sulam, kerudung paris lukis, kerudung paris permata dll.


Jadi tidak heran jika ada banyak sekali mode Busana Muslim Indonesia dan orang orangnya mencari informasi tenang model kerudung/jilbab ini di dunia, dengan kaa kunci cara memakai kerudung segi empat atau cara memakai jilbab paris misalnya.
Yap, disini saya akan menyajikan cara singkat memakai jilbab paris atau jilbab segi empat, caranya adalah sbb:
Siapkan beberapa bahan berikut dalam persiapan memakai Tutorial Hijab Paris:
- Jarum pentul
- Kerudung segi empat
- Ciput
- Bros bunga/korsase
- Karet gelang
Tutorial Hijab Paris :
1. Pakai kerudung segi empat, kemudian bentuk menjadi jilbab dasar tengkuk.
2. Ambil sisa jilbab sebelah kiri dan belakang, lipat menjadi dua lalu ikat dengan karet gelang membentuk bunga.
3. Gunakan jarum pentul untuk membuka bunga yang terbentuk dari selendang.
4. Letakkan bunga/korsase di atas bunga jilbab. Rekatkan dengan jarum pentul.
Itu adalah tutorial singkatnya, dan jika anda masih bingung dengan cara diatas, anda bisa langsung melihat video cara memakai kerudung segi empat dibawah ini:



berbagai VIDEO tentang cara memakai Hijab / TUTORIAL HIJAB dengan berbagai gaya

 

















gimana Tutorial Hijab Paris dan TUTORIAL HIJAB cukup jelaskan semoga bermanfaat

sumber article : http://selebritiindonesia.info 
sumber video : youtube.com






Related Post