HONDA BEAT

HONDA BEAT
HONDA BEAT adalah sepeda motor yang diproduksi tahun 2008 oleh perusahan Astra Honda Motor dengan ciri khas yang mungil, handal, kecil-kecil cabe rawit dengan konsumsi bahan bakar yang tidak menguras kantong, meski begitu tarikan beat begitu hebat untuk ukuran sepeda motor dengan ukuran mesin 110 cc.
Honda BeAT dilengkapi dengan warna baru dan striping baru. Skuter beat diklaim menggunakan konsumsi bahan bakar hemat dan desain ukuran tubuh kompak, yang sesuai dengan profil tubuh rata-rata masyarakat Indonesia. Hal ini membuatnya sangat nyaman dan serbaguna untuk mengenakan melalui kemacetan lalu lintas.

Honda Beat juga dilengkapi dengan mesin 110 cc berpendingin udara serta beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki oleh Honda, seperti side stand otomatis (Stand Beralih Side) - mesin tidak mulai jika side stand di posisi bawah . Fitur Brake Lock berfungsi untuk mencegah lonjakan skuter saat dinyalakan. BeAT memiliki magnet keamanan kunci (Key Shutter Magnetic) dan Autochoke - memfasilitasi menghidupkan mesin tanpa harus secara manual menggeser tuas.


Honda Beat memiliki body yang kecil dan ramping, imut-imut sehingga saat naik honda beat dijalanan rame dan padat kendaraan begitu mengasyikan karna kita bisa salip sana salip sini, untuk jalanan macet juga honda beat rajanya.. kita serasa naik sepeda begitu ringan dan nyaman.. cuma untuk trak jalan lurus saat ditancap full speed rada-rada kurang nyaman soalnnya rada-rada kurang seimbang dikarenakan bodynya yang kecil dan ringan

Soal Irit Honda Beat jagonya untuk dibandingkan dikelasnya yaitu sama Meo dan blitz , honda beat terbilang paling irit

Pasar skuter masih memiliki peluang besar, kehadiran Honda Beat yang senang dunia skuter itu. Kocok dengan ukuran lebih kecil dari Honda Vario, pendahulunya memiliki penampilan yang sangat meyakinkan. Meskipun BeAT mencoba melakukan terobosan dengan tampilan sporty dengan menunjukkan suspensi depan, Bagaimana kinerja ketika kita mengujinya?

Sebelum melakukan test ride, setiap pembalap uji telah diberi kesempatan untuk melihat dan menilai desain sepeda motor setiap. Para pengendara tes telah sepakat bahwa Honda Beat memiliki desain terbaik. Desainnya sangat menarik, meskipun kadang-kadang terlihat lucu dengan cast wheel. Urutan lampu kepala, garis-garis tubuh, dan panel meter adalah dalam persatuan sempurna.

Selama perjalanan Test, seperti pesaing lainnya, Beat harus mampu mengalahkan pendakian dan jalan melengkung. Dimulai di jalan menanjak, mengalahkan dinilai sempurna tanpa getaran dan itu mampu bergerak dengan lancar. Sedangkan, pembalap uji telah memutar throttle secara maksimal. Sidang berat seperti ini membutuhkan banyak energi dan bensin, selama persidangan, mengalahkan mampu melewati 44,68 km untuk 1 liter bensin. Beat adalah skuter paling ekonomis di kelasnya. Melakukan awal pada jalan pendakian ini didukung oleh rem tangan, dan merupakan salah satu dari jenis di kelasnya.

Tampaknya Honda telah khawatir tentang keselamatan, seperti Vario, Beat juga memiliki saklar pada berdiri sisinya. Ketika side stand sedang digunakan atau sepeda itu diam, mesin tidak dapat dijalankan, dapat menurunkan kemungkinan sepeda motor dapat berjalan tak terkendali.

Beat adalah yang terbaik di 110-115 kategori skuter CC, Beat memiliki kelemahan untuk pengendara tinggi. Seorang pengendara uji dengan 5'9 "mengalami kesulitan mengendarai sepeda itu, lutut selalu menyentuh panel depan. Taktik hanya untuk menghindari itu adalah bahwa pengendara harus duduk a-kembali sedikit atau naik dengan kaki terbuka lebar. Tapi untuk pengendara dengan 5'6 ", Beat masih skuter kenyamanan untuk naik. Tak heran, mengalahkan Honda menargetkan pasar ke rumah istri dan anak perempuan remaja.